Skip to main content

TANGGAPAN CINTA LAURA SOAL KASUS AGNEZ MO


TANGGAPAN CINTA LAURA SOAL KASUS AGNEZ MO
Waktu lalu, Agnez Mo jadi perhatian publik. Gara-garanya ialah video wawancaranya yang menjelaskan jika dia tidak mempunyai darah Indonesia benar-benar. Cinta Laura yang adalah campuran Jerman, diberi pertanyaan tanggapannya tentang hal itu.

Cinta Laura menyampaikannya waktu diundang jadi bintang tamu dalam satu acara talk show yang dibantu oleh Feni Rose. Cinta Laura memperbandingkannya dengan darah kombinasi yang dia punya.

"Menurut saya untuk jadi sisi dari satu negara itu bukan hanya dari keturunan kita, tetapi dari dalam hati kita. Jika saya memang papi saya 100 % orang Jerman, mami saya 100 % orang Indonesia," papar Cinta Laura dalam satu siaran pada Sabtu (30/11/2019).

BACA JUGA

Tuduhan Perselingkuhan Terhadap Nella Kharisma

TANTOWI YAHYA KENANG SOSOK DENGAN OLGA SYAHPUTRA SAAT BAWAKAN KUIS BERSAMA



Meskipun begitu, Cinta Laura mengatakan dengan tegas jika dia menyukai Indonesia walau mempunyai darah kombinasi.

"Tapi apa pun asal mula keturunanku, saya cinta Indonesia, saya menghormati Indonesia, serta menurut saya budaya Indonesia itu satu diantara budaya yang paling indah di dunia," kata Cinta Laura.

Cinta Laura mempunyai jawaban sendiri setiap saat diberi pertanyaan masalah asal mula keturunanya.

"Jadi jika diberi pertanyaan saya orang mana, saya katakan I am mix, saya Indonesia serta Jerman. Saya mulai karierku di Indonesia serta saat ini saya ingin tinggal di Indonesia sebab budaya serta orang-orangnya itu benar-benar saya sayangi," jelas Cinta Laura.


Bukanlah tidak bangga, Cinta Laura mempunyai fakta tertentu dari jawaban tersebut. Yakni sebab Cinta Laura menghormati budaya serta asal dari ayahnya.

"Saya tetap katakan saya mix, bukan lantaran saya tidak bangga jadi orang Indonesia. Saya bangga jadi orang indonesia, tetapi saya benar-benar sayang sama papah saya. Tetapi jika saya tidak katakan saya orang Jerman bermakna saya tidak respect budaya serta asal ayah saya," tutup Cinta Laura.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi