Skip to main content

KEJADIAN PENIPUAN OLEH OKNUM OJOL YANG MENIMPA MAIA ESTIANTY


KEJADIAN PENIPUAN OLEH OKNUM OJOL YANG MENIMPA MAIA ESTIANTY 
Maia Estianty alami insiden tidak menyenangkan dengan satu diantara ojek online. Lewat account Instagramnya, Maia Estianty tuliskan kekesalannya sebab ditipu 2x oleh pelaku ojek online yang kuras saldo digitalnya.

Awalannya Maia Estianty tuliskan jika dia pesan makanan melalui aplikasi ojek online. Tetapi ojek online yang terima pesanannya itu berkelit jika kendaraannya sedang memiliki masalah serta minta ditukar oleh partnernya lainnya.

BACA JUGA

Zaskia Gotik Minta Jodoh Karena Mantan Kekasih Menikah



Tetapi nyatanya, itu ialah awal penipuan yang dikerjakan oleh pelaku ojek online yang tidak bertanggungjawab.

"Guys, gw kemaren sempat repot gara2 gw pesen GoFood pakai GOPAY @gojekindonesia , tiba2 tuch sopir ojol katakan motor berhenti, trus ia call ingin ubah ubah sopir, ia meminta gw click *21* 0821 78912261# ... tahu apa yg berlangsung? nyatanya itu kode kita sedang me FORWARD Data telpon kita ke ia," catat Maia Estianty, Jumat (27/12/2019).
Karena tidak paham, Maia Estianty ikuti apa yang diperintah oleh pelaku ojek online itu. Nyatanya, itu adalah tipu daya aktor yang sukses kuras saldo digitalnya.

"Trus ia sok log in account gw, gw dapet smsonlymdk Kode OTP dong, rupanya ia dapet data sms yg gw terima... , gw sich tidak kasih data kode OTP, tetapi isi goPay gw kekuras... jumlahnya sich gak berapakah... (rezeki insyaAllah ada , amin) ... semula sopir di tempat Kemang, tiba2 beralih jauh sekali entahlah dimana," tulisnya.

Tidak butuh macam-macam ini style istri Irwan Mussry waktu berlibur ke Afrika Selatan. Style rambut gerai Maia ini dapat juga jadi ide yang pas buat kamu waktu berlibur. Buat kamu yang tidak senang repot dapat juga memangkas rambut sebahu seperti ibu tiga anak ini.(Liputan6.com/IG/@maiaestiantyreal)
Tidak cuma kuras saldo, nyatanya pelaku ojek online itu meretas account sosial media punya Maia Estianty.

"Hanya yg buat gw kesel, ia dapat meretas aplikasi gw yg lain2... Seperti Tokped, plus Whatsapp gw di delete ia... Akhirnya gw gak dapat pakai WA..... Gw dah call Telkomsel bikin meminta code menonaktifkan forwarding (perpindahan) data. Alhamdulillah dapat," tuturnya.

Style rambut gerai dengan sentuhan half curly ini membuat pelantun 'Rindu Kamu' ini semakin awet muda. Half curly ini pas buat kamu yang ingin ke acara resmi. Maia tampil anggun dengan style half curly digabungkan dengan maxi dress warna biru.(Liputan6.com/IG/@maiaestiantyreal)
Parahnya , pelaku ojek online itu berupaya menjebol kartu credit punya Maia Estianty. Dengan cekatan, Maia Estianty langsung memblokirnya.

"Walopun ia hampir saja melalui account Tokped gw, ingin beli HP melalui Kartu Credit gw. Pada akhirnya, ingin tidak ingin gw blokir kartu credit juga. ... Gw rasa aplikasi2 ini bisa hebat, tetapi nyatanya maling2 ini tambah lebih hebat," tuturnya.


Atas insiden itu, Maia Estianty akui tulus. Walau tuturnya, dia akui repot menelepon beberapa faksi untuk memblok kartu telephone, credit, serta yang lain.


"Gw sich tulus kok kehilangannya (dengan gw pernah kehilangan yg semakin besar), hanya repotnya itu loh telpon sana sini blokir sana sini, lapor sana-sini," papar Maia.
Maia Estianty memandang Indonesia tidak kalah indah dengan Maladewa (Dok.Instagram/@maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/B5jsmDony9Z/Komarudin)
Maia Estianty mengharap insiden yang dirasakannya janganlah sampai dirasakan oleh orang lain. Dia juga memberi beberapa pendapat, serta minta perusahan ojek online melakukan tindakan cepat sebab banyak korban.

"Pendapat gw bikin pemilik usaha aplikasi seperti Gojek, Tokped, dan lain-lain , mustinya kejadian2 seperti gini sudah harus diprediksi sekali... Agar gak berjatuhan korban2 yg lain.... Bikin maling gw, mudah2an duitnya dapat menolong sanak saudara anda yg kesulitan. cc PT : @gojekindonesia @gopayindonesia !!!! And mereka akan menyerang anda pengguna GOPAY !!!!! Mari siapa jg yg pernah terkena di account Gojek anda? Pendapat gw, bayar kontan saja hahahahha.... Plus kalau sopir ojol banyak alesan, cancel saja ia," catat Maia.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi