Skip to main content

Chandra Liow Akui Banyak Menemui Kesulitan Saat Sutradarai Film BUCIN



Youtuber Chandra Liow memulai debutnya sebagai seorang sutradara. Ia saat ini baru saja menyelesaikan proses syuting untuk film perdananya berjudul Bucin.

Baca juga :

Anak Baim Wong Dan Paula Verhoeven Mirip Rafatar


Saat ditemui dalam acara meet and great film Bucin di festival Big Bang 2019, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) sore, youtuber yang ikut berakting dalam film Hit and Run ini mengakui banyak kesulitan yang ditemuinya ketika mengarahkan para pemain. Pasalnya, para aktor dan aktris yang terlibat dalam film Bucin ini adalah teman-teman dekatnya sendiri.

"Iya ini film perdana gue dan pertama kali gue jadi sutradara. Karena mereka ini kan para pemainnya teman gue banget jadi ada rasa nggak enak buat marahin, gimana caranya buat ngasih tahu yang bener, tapi akhirnya keluar juga karena emang gua harus profesional sebagai sutradara," ungkap Chandra Liow.

1. Pernah Lempar Naskah
Bahkan di tengah jalannya syuting Chandra mengaku pernah marah kepada salah satu rekannya yang jadi pemain. Saking emosinya, ia melemparkan naskah tersebut.
"Kayak Jovial gue omelin juga sampai gue lempar skrip ke dia 'nih baca' gitu. Jujur itu gue nggak enak banget ke teman-teman gue tapi kan harus, kalau gue lembek jadinya nggak konsisten ntar. Tapi abis gue omelin tetap langsung baikan kok, emang chemistry yang gue bangun begitu, dan itu kesulitan yang susah banget buat gue," lanjutnya.


2. Sempat Diremehkan
Selain kesulitan dalam mengarahkan para aktornya, ada juga kesulitan lain yang dialami pria berusia 26 tahun ini. Menurutnya, karena Bucin adalah film garapan pertamanya Chandra mengaku sempat diremehkan akan kemampuannya menjadi seorang sutradara.
"Nah, gue maju sebagai sutradara ternyata berasa juga kalau belum punya portofolio, ngerasa kayak diremehin gitu soalnya pas ditanya gitu kan 'udah pernah bikin apa? Ah males' gitu. Tapi ya ini jadi pembuktian lah, ini film pertama gue harus jadi patokan bisa apa nggak nih gue bikin film buat selanjutnya," ujar Chandra Liow.

Saat ini, progres film Bucin sendiri baru saja menyelesaikan proses syuting. Setelah itu akan segara masuk proses pengeditan, Chandra Liow memperkirakan pengeditan akan memakan waktu kurang lebih selama lima bulan sampai film Bucin siap tayang diseluruh bioskop Indonesia.

Berita Foto

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi