Skip to main content

Ayu Azhari Minta Maaf atas Kasus Narkoba Lagi Yang Menimpa Adik nya


Ayu Azhari Minta Maaf atas Kasus Narkoba Lagi Yang Menimpa Adik nya


Adik lelaki Ayu Azhari, Ibra Azhari, pada Minggu (22/12/2019) pagi hari barusan diamankan oleh petugas kepolisian bagian narkoba Polda Metro Jaya di rumah tinggalnya yang berada di Pejaten, Jakarta Selatan.

Ayu Azhari sempat bungkam dalam menyikapi masalah narkoba yang menerpa Ibra Azhari untuk ke empat kalinya ini. Sampai selanjutnya, Ayu mengutarakan isi hatinya dalam satu info photo di Instagram, Senin (23/12/2019).

BACA JUGA

Didi Riyadi Suka Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Ayu Ting Ting



Pada fotonya, Ayu Azhari mengupload potret waktu kecil bersama dengan saudara-saudaranya, terhitung diantaranya ialah Ibra Azhari yang sedang berdiri dibagian tengah.

Ibra Azhari dipapah ke Biddokkes Polda. (Zulfa Ayu Sundari)
Dalam infonya, Ayu mengaku jika sesudah Ibra diamankan, dia mendapatkan banyak panggilan dari beberapa faksi, terhitung beberapa wartawan.

"Terdapat beberapa faksi yg mengontak khususnya teman2 dr media berkaitan kabar berita tentang adik saya Baim, sy tidak kemungkinan menjawab satu-satu krn pekerjaan lain yg tidak kalah penting nya tg jawab sy sbg ibu di dalam rumah," catat Ayu Azhari dalam info fotonya, Senin.

Ayu Azhari serta saudara-saudaranya di waktu kecil, terhitung Ibra Azharo. (Instagram @ayukhadijahazhari)
Ayu juga langsung mengemukakan permintaan maaf atas tertangkapnya sang adik. Dia menerangkan jika masalah ini ada di luar kendalinya.


"Ini yg dapat sy berikan: pertama permintaan maaf pada warga luas atas insiden ini krn di luar kuasa saya utk memaksakan kan, menahan ingin juga mengamati nya terus-terusan sepanjang 24 jam tiap hari nya," jelas Ayu Azhari pada info yang sama.

Kembali Tertangkap Masalah Narkoba, Ibra Azhari Menunduk Lesu
Ekspresi artis Ibrahim Salahuddin atau Ibra Azhari waktu didatangkan dalam launching masalah narkoba di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12/2019). Polda Metro Jaya membekuk Ibra Azhari di rumah tinggalnya di lokasi Pejaten pada 21 Desember 2019. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Ayu Azhari mengatakan jika aksi Ibra itu bukan seutuhnya tanggung jawabnya.

"Ibra sdh dewasa & memiliki hak memastikan langkah jg aksi nya,sdh memiliki keluarga yg lebih tahu,lebih dekat," jelas Ayu Azhari.

"Saya memiliki anak anak,tanggung jawab sendiri,(itu juga saya & anak anak tetap memerhatikan ,menolong Ibra supaya bisa baik atau pulih dgn tetap merajut bersilahturahmi, memberi dukungan hal yg positif utk kesembuhan nya semampu kami)," sambungnya.

Ayu juga akui jika dia serta keluarga sebetulnya tidak pernah menyangka jika Ibra Azhari akan kembali diamankan sebab memakai narkoba.

"Yg ke-2 kami faksi keluarga tidak menduga &mengetahui sebab baru beberapa waktu lalu beliau sempat di rehab...tiap komunikasi ingin juga berjumpa tetap kami ajak bicara bertanya kondisi beliau," dia menerangkan.

"Sejauh ini tunjukkan sikap dlm kondisi baik tidak mencuriga kan seperti pengguna (maaf kemungkinan kami masih pemula kurang memahami hal tersebut) kami cuma yakin jika ia sdh pulih,mengharap keyakinan kami jadi doa utk Ibra dgn meyakini," dia meneruskan.

Ayu memperjelas jika semua resiko atas aksi Ibra Azhari telah sepantasnya jadi tanggung jawab Ibra sendiri.

"Biarkanlah ibra bertanggungjawab jadi masyarakat negara utk menyelesai kan proses hukum yg sesuai dengan dgn ketentuan yg ada, mengharap ada hikmah yg membuat adik saya tersayang ini pulih dari ketergantungan , keterkaitan nya dgn lingkungan yg beresiko utk diri serta hari esok nya," tulisnya.

Ayu Azhari percaya jika suport keluarga, pendampingan profesional, dan kasih sayang yang tidak putus, dapat menolong proses pengobatan Ibra.

Dia juga mengharap faksi BNN Polda Metro Jaya dapat menyelesaikan masalah ini sampai ke akar-akarnya supaya Indonesia dapat bebas dari intimidasi narkoba.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi