Skip to main content

YOUNGLEX MENIKAHI WANITA YANG HAMIL DILUAR NIKAH




Young Lex membuat pernyataan lewat kanal share video YouTube. Pernyataan itu sekitar pernikahannya dengan Selebgram Eriska Nakesya yang diadakan di lokasi Cibubur pada tanggal 20 Juni 2019 kemarin.

Pernyataan Young Lex sekitar pernikahan dengan Eriska Nakesya itu benar-benar menyontak publik, khususnya ketia dia menjelaskan jika Eriska telah hamil sebulan waktu dinikahinya.

"Sebetulnya nikahnya itu kita bulan 20 Juni 2019. Jadi sebetulnya gini, Eriska hamil lebih dulu. Sesudah sebulan hamil kita nikah. Jika kita bandel, kita bandel. Jika telah hamil, resikonya kalian dapat tidak dapat lebih baik kalian bertanggungjawab sama si calon dede bayinya itu," saya Young Lex dalam video itu.

Pernyataan Young Lex itu, tentunya membuat beberapa orang coba flashback akan cerita cinta Rapper ini.

Bukan hanya dengan Eriska Nakesya saja yang sekarang jadi istrinya, didapati Young Lex sejak dahulu memang suka pada Selebgram cantik.

Tertera paling tidak ada empat Selebgram cantik yang pernah Young Lex pacari sebelum dianya putuskan menikah dengan Eriska.

Siapapun Selebgram cantik yang pernah Young Lex pacari?

Baca :

ATTA HALILINTAR di isukan " ngamar " dengan wanita baru lagi ?


1. Meidiana Latiefah.

Tidak banyak yang mengetahui jalinan Young Lex dengan Meidiana Latiefah. Cewek satu ini sempat terkena bully warganet karena jadi pasangan Young Lex. Tetapi seringkali warganet yang memberikan pujian pada kerupawanan wajah Meidiana Latiefah.

Didapati Meidiana Latiefah benar-benar suka pada musik. Dia serta suka pada beberapa musisi legendaris dunia, dari mulai The Beatles sampai Kurt Cobain.

2. Chelsea Veronnia.

Young Lex sempat juga merajut jalinan asmara dengan satu orang wanita cantik bernama Chelsea Veronnia. Jalinan keduanya mulai tercium publik waktu mereka sering mengupload peristiwa kebersamaan di account sosial media semasing dibarengi pernyataan romantis. Didapati jika Chelsea Veronnia adalah sepupu selebgram Rachel Vennya.

3. Whitney.

Whitney adalah satu orang selebgram cantik masuk juga dalam daftar bekas kekasih Young Lex. Whitney diketahui benar-benar pintar berdandan.

Whitney sempat jadi buah bibir warganet. Ini karena hubungan dengan Kathy Indera, pacar baru Young Lex, sempat menghangat.

4. Kathy Indera.

Hubungan Young Lex dengan Kathy Indera sempat menghebohkan warganet. Satu video yang diupload Young Lex bersama dengan Kathy Indera langsung dibanjiri beberapa nyinyiran warganet.

Baca :

BERIKUT BEBERAPA KONTEN BAIM WONG YANG MENGHEBOHKAN !


Kemesraan yang diperlihatkan membuat mereka seolah tidak dapat dipisahkan . Waktu itu Kathy Indera memaparkan jalinan keduanya. Menurut dia tidak ada yang salah dengan jalinan mereka, lebih Young Lex telah putus dengan Whitney.

5. Revina VT

Selebrgam Revina VT katakan fakta penting akhiri jalinan dengan rapper Indonesia, Young Lex sesudah beberapa waktu merajut jalinan. Walau sebenarnya pacaran keduanya disebut terlalu mesra.

Direpotkan semasing di di dunia entertain jadi fakta penting jalinan mereka gagal.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

Foto Toples Nikita Mirzani

Foto Toples Nikita Mirzani  Nikita Mirzani barusan selesai jadi perhatian publik karena kedekatannya dengan Ariel NOAH waktu lalu. Sekarang dia kembali lagi buat netizen ramai dengan upload terbaru di Instagram pada Rabu (3/6). Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Bagaimana tidak, artis tiga anak ini pamerkan tumbuh indahnya dengan tanpa ada gunakan bra. Dia duduk di pinggir kolam sambil perlihatkan punggung yang bertato. Tidak itu saja, Niki perlihatkan side boobs-nya sekalian bermain air. Jarinya tutupi ruang pribadinya. Tindakan ini bukanlah tanpa ada fakta. Niki terlihat ingin menandingi Kim Kandunganshian. "This one is for you BOY, you're such a lost cause you're name is crossed off. 'Not only @kimkardashian can break the internet'," catat bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini. Awalnya, Niki curi perhatian publik karena pengakuannya dekat sama Ariel NOAH. Tidak itu saja, Niki rupanya mempuny