Skip to main content

INI PENYEBAB BARBI KUMALASI VS DANANG DA2


Barbie Kumalasari kembali diundang jadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Tentu Bahagia (P3H), Jumat (20/9/2019). Tetapi yang buat ramai, Kumalasari ribut dengan salah satunya host P3H, Danang. 

Awalannya, Barbie Kumalasari kelihatan enjoy memberi konfirmasi tentang banyak komentar netizen serta semua berita tentang dianya yang ramai pada media. Selanjutnya, istri Galih Ginanjar itu langsung mengatakan ketidaksukaannya pada Danang.


"Gue tidak senang sama Danang. Ia itu two face, bermuka dua. Sebab di belakang beda di muka beda. Di belakang gue ia begitu nyinyir. Di muka gue di manis-manis," kata Barbie Kumalasari di Pagi-Pagi Tentu Bahagia.

Danang yang disebutkan bermuka dua tidak tinggal diam. Jebolan Dangdut Academy yang semula tengah asik duduk di bangku langsung berdiri serta cepat-cepat memberi komentar untuk meluruskan pengakuan Barbie Kumalasari.

"Tidak tidak, sesaat sebentar. Ngomongnya tidak gunakan fundamen," kata Danang seperti masih tidak yakin dengan pengakuan Barbie Kumalasari.

Sesaat Barbie Kumalasari akui ngomong demikian sebab punyai bukti. "Gue kan punyai bukti, jika lu bicarakan orang. Gue punyai bukti team yag dapat videonya ia, dari hp-nya ia," kata Barbie Kumalasari.

Di laya selanjutnya menyiarkan satu rekaman video. Disana, Danang sempat menyebutkan jika Barbie Kumalasari artis yang tidak tahu malu.

"Gue kan tidak pernah nyerang lu. Gue bicarakan lu berdasar artikel yang ada. Lu jadi artis pintar sedikit dong mbak," kata Danang.

"Mengapa gue kesannya nyinyirin. Jika lu ingin jadi artis tidak mau diberitain, jangan buat sensasi. Permasalahannya, kenyataannya lu di belakang gue bicarakan gue, jangan ngelak," lanjut Danang.

Team P3H selanjutnya menyodorkan video Barbie Kumalasari tengah bercakap dengan anak Uya Kuya. Disana, Kumalasari menyebutkan Danang seperti badut.


Baca juga :
Barbie kumalasari bercerai ?

Barbie Kumalasari beralibi saat jam tangan nya di ungkap palsu oleh UYA KUYA !


"Masalanya ia bicarakan gue badut," kata Danang.

"Eh lagu gue saja didangdutin sich," balas Barbie Kumalasari.

"Lah lu harusnya mengucapkan terima kasih, bantuin lu promo," jelas Danang.

"Bantuin promo apa, lagu gue semakin bagus. Itu mah meledek," kata Barbie Kumalasari tidak terima.

"Lu tuch usia doang yang banyak. Lu harus tahu pekerjaan host bacain artikel. jika tidak mau dibacain, jangan buat berita," kata Danang.

Mujur, pertikaian Danang dengan Barbie Kumalasari dapat diredam oleh host yang lain seperti Uya Kuya, Billy Syahputra serta Conchita Caroline.



Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

Foto Toples Nikita Mirzani

Foto Toples Nikita Mirzani  Nikita Mirzani barusan selesai jadi perhatian publik karena kedekatannya dengan Ariel NOAH waktu lalu. Sekarang dia kembali lagi buat netizen ramai dengan upload terbaru di Instagram pada Rabu (3/6). Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Bagaimana tidak, artis tiga anak ini pamerkan tumbuh indahnya dengan tanpa ada gunakan bra. Dia duduk di pinggir kolam sambil perlihatkan punggung yang bertato. Tidak itu saja, Niki perlihatkan side boobs-nya sekalian bermain air. Jarinya tutupi ruang pribadinya. Tindakan ini bukanlah tanpa ada fakta. Niki terlihat ingin menandingi Kim Kandunganshian. "This one is for you BOY, you're such a lost cause you're name is crossed off. 'Not only @kimkardashian can break the internet'," catat bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini. Awalnya, Niki curi perhatian publik karena pengakuannya dekat sama Ariel NOAH. Tidak itu saja, Niki rupanya mempuny