Skip to main content

Ria Ricis Pamer Saldo ATM nya yang berisi Rp 1 Miliar


Ria Ricis Pamer Saldo ATM nya yang berisi Rp 1 Miliar
Ria Ricis jadi salah satunya content inisiator YouTube yang cukup populer di Tanah Air. Adik Oki Setiana Dewi itu sukses mendapatkan 17,5 juta subscriber melalui kanal Youtubenya Ricis Official.

Tidak hanya sukses jadi vloger, Ria Ricis sudah menjadi bintang beberapa film, iklan serta sering jadi pembawa acara acara tv. Dengan demikian, tidak bingung jika Ria Ricis mempunyai pundi-pundi uang yang lumayan banyak.

BACA JUGA

RUBEN ONSU MENGAMUK

AYAH JEFRI NICHOL LARANG ANAKNYA TINGGAL DI APARTEMEN LAGI



Ditambah lagi baru saja ini, Ria Ricis membelikan mobil elegan untuk sang ayah dengan rata-rata harga Rp 1,8 miliar.

Lewat kanal YouTube nya, Ria Ricis dilawan teamnya untuk memperlihatkan isi saldo di kartu ATM-nya. Hal tersebut untuk penuhi keinginan fansnya yang dikatakan lewat Direct Massage.

"Banyak kepo, banyak yang ingin tahu serta DM. Mereka ingin tahu isi saldo ATM lo," kata Ares, salah satunya personil team Ricis.

Ria Ricis awalannya menampik rintangan teamnya untuk menunjukkan isi saldo di kartu ATM-nya. Dia malas dipandang sombong sebab memperlihatkan jumlahnya uang yang berada di tabungannya.

"Ih saya tidak enak, kelak saya dipandang, 'Ih sombong banget'. Walau sebenarnya mah tidak ada duitnya ," sebut Ria Ricis.

Walau awalannya menampik, tetapi Ria Ricis pada akhirnya terima rintangan teamnya. Dia memberi rintangan dengan hadiah uang tunai, buat yang dapat menerka isi saldonya.

"Kelak jika ada yang dapat menerka serta dekati akan diberi uang tunai," kata Ricis.


Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)
Ria Ricis akui punyai empat kartu ATM dengan bank yang berlainan. Nyatanya pada sebuah ATM yang dipunyai Ria Ricis saldo sebesar Rp 1 miliar

"Wow satu atm didalamnya Rp 1 miliar," kata salah satunya team Ricis yang mengalkulasi nominal saldo Ria Ricis.

Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)
Ria Ricis akui bila isi ATM yang sebesar Rp 1 Miliar itu kalah besar dengan Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari. Serta dia memandang jika uang yang dia punya tidak ada apa-apanya.

"Tidak, tidak. Ini kan bukan uang saya. Lagian duitnya tidak kebanyakan jika dibandingin Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari. Ini engga banyak," sebut Ricis.

Buka bersama Ria Ricis (Nurwahyunan/Fimela.com)
Walau mempunyai uang yang lumayan banyak, tetapi Ria Ricis tidak lupa untuk bersedekah. Menurut dia, ada sebagaian rejeki orang lain yang ada di dianya serta harus disedekahkan sebab titipan dari Allah.

"Untuk apa sombong. Toh jika Allah ingin ngambil tinggal habis ya habis. Jadi yang sangat penting janganlah lupa sedekah," sebut Ria Ricis.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi