Skip to main content

RAFFI AHMAD MARAH SOAL BERITA HOAX VIDEO PANAS NAGITA SLAVINA



Beredarnya video syur yang seperti dengan Nagita Slavina, membuat Raffi Ahmad berang. Lewat account YouTube, pasangan suami istri ini memberi klarifikasi. Raffi Ahmad dengan tegas memberi teguran pada beberapa orang yang ingin mengganggu keluarganya.

Raffi Ahmad tidak tinggal diam bila keluarganya terganggu oleh beberapa hal semacam ini. Pada Nagita Slavina, dianya menjelaskan jika akan jaga istrinya. 

BACA JUGA

BARU ! HEBOH VIDEO PANAS NAGITA SLAVINA



Denny Cagur Kaget Lihat Kantor Raffi Ahmad yang Hasilkan Beberapa puluh Miliar Rupiah
Raffi Ahmad Hidup Elegan, Saldo Tabungannya Buat Terkejut
"Saya ini Raffi Ahmad, jika orang ganggu-ganggu saya ya saya diam sajalah. Tujuannya telah sering saya diganggu-ganggu, dikabarkan hoax. Jika tersangkut saya mah, saya sich orangnya tidak perduli. Tetapi beda perihal jika mengganggu istri serta anak saya," sebut Raffi Ahmad lewat video YouTube yang diupload pada Kamis (31/10/2019).


Raffi Ahmad serta Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)
"Beneran. Sebab kamu (Nagita Slavina) kan wanita. Jika wanita itu harus dijaga apapun itu. Jika lelaki mah istilahnya saya lebih cuek," paparnya.

"Saya berani saja untuk memberikan laporan jika ada yang berani mengganggu istri serta anak saya. Saya tidak tinggal diam. Tetapi jika gue diganggu-ganggu mah gue lelaki, gue mah lebih enjoy. Tetapi jika ada yang mengganggu istri serta anak saya, saya tidak diam," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Dalam video yang berdurasi 14 menit, Raffi Ahmad seringkali menjelaskan jika dia tidak terima bila keluarganya terganggu oleh berita-berita yang tidak berdasar bukti. Raffi Ahmad mengingatkan untuk beberapa orang yang seringkali menebarkan berita hoax untuk waspada.

Baca :

RAFI AHMAD BONGKAR KEKAYAAN DENGAN UYA KUYA ?


"Intinya kita ingetin ya bikin yang menebar berita-berita hoax, kalian berhati-hati ya," tegasnya.

"Raffi Ahmad itu jarang-jarang geram. Tetapi jika ada yang menganggu beberapa orang di sekitar Raffi Ahmad, saya akan geram serta mungkin dapat murka dengan triknya saya sendiri," sambungnya.

Dalam akhir videonya, Raffi Ahmad ajak beberapa fansnya untuk bersama melawan berita-berita hoax. Dianya memberi pesan untuk jangan mengganggu keluarganya sebab mereka akan pergi liburan.

"Jadi bikin kalian berhati-hati. Kita saling tumpas berita hoax. Jangan ganggu-ganggu berlibur kita. Kita ingin berlibur enjoy sama keluarga. Jadi kita harus tumpas hoax bersama," papar Raffi Ahmad.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi