Skip to main content

KEKASIH CHRISTIANO RONALDO FOTO TELANJANG DADA DI INSTAGRAM


KEKASIH CHRISTIAN RONALDO FOTO TELANJANG DADA DI INSTAGRAM
Kekasih seksi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tampil tanpa ada baju sisi atas di Instagram. Ya, wanita kelahiran Buenos Aires, Aergentina itu topless.

Pacar Cristiano Ronaldo berumur 25 tahun itu kelihatan menyengaja bertelanjang dada. Tetapi, ia menghadap ke belakang, tetapi ia sedikit menolehkan mukanya ke kanan.

BACA JUGA

Anak Ayu Ting Ting Ulang Tahun Akan Dirayakan Di Hotel Mewah

Goo Hara meninggal dunia karena bunuh diri


Wanita yang disebut salah satunya WAG's seksi di Juventus itu berpose itu untuk mempromokan produk dari Alo Yoga. Itu adalah perusahaan baju wanita yang jadikan Georgina Rodriguez jadi merek ambassador.

Photo Cristiano Ronaldo itu mendapatkan banyak atensi dari netizen. Photo Georgina Rodriguez bertelanjang dada untuk kali pertamanya itu mendapatkan like sampai 1,9 juta.


Cristiano Ronaldo bersama dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (Instagram Cristiano Ronaldo)
Georgina Rodriguez pertama-tama jadi mode pada Juli 2017. Saat itu, wanita berpaspor Spanyol itu jadi mode Uno Models. Mulai sejak itu, Gina beberapa kali sudah jadi halaman penting untuk media Spanyol itu.

Tidak cuma memberi warna cover Unu Models, Gina jadi mode penting baju dalam produksi Yamamay serta tampil di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.


Profesi Gina jadi mode juga terus naik. Ia sempat juga memberi warna beberapa sampul di majalah terkenal Spanyol serta Italia, seperti XL Semanal, Glamour, Harper's Bazaar, serta ELLE.

Dengan profesinya yang naik, seperti dikabarkan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sekitar lima juta dolar AS atau sama dengan Rp 69,7 miliar jadi mode.

Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo di Karpet Merah Festival Film Venice
Kekasih penyerang Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tersenyum waktu datang hadiri Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, (29/8). Georgina Rodriguez tampil seksi dengan gaun hitam. (AFP Foto/Vincenzo Pinto)
. Sekarang, ia mempunyai followers atau penganut yang banyak di sosial media Instagram sekitar 13,9 juta.

Seperti diambil dari Flash, biaya sekali posting di account Instagram Georgina Rodriguez cukup fenomenal. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu membanderol harga paling rendah sebesar 5.000 dolar Amerika Serikat (Rp 70 juta).

Sedang untuk biaya paling mahal di account Instagram wanita berumur 25 tahun itu sebesar 9000 dolar Amerika Serikat atau Rp 126 juta untuk 1x posting.
dimainkan kekasih Georgina. Bekas pemain Manchester United ini jadi orang yang terbanyak memperoleh uang dari endorse di Instagram. Ia menaklukkan pemain Barcelona, Lionel Messi serta mode Kendall Jenner.

Didapati, Cristiano Ronaldo mempunyai penganut yang banyak sekali di Instagram, jauh melewati Georgina, 187 juta followers. Selama tahun ini saja, ia telah mengupload 34 photo yang disponsori.

Penghasilan Ronaldo juga unggul jauh dari Lionel Messi. Pemain Tim nasional Argentina itu memperoleh uang sekitar 34 juta dolar Amerika Serikat (Rp 477 miliar) dari endorse Instagram.

Ronaldo menaklukkan Kendall Jenner. Mode berumur 23 tahun itu memiliki 117 juta followers serta kantongi 23,2 juta dolar Amerika Serikat.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi