Skip to main content

Maria Vania Buat Geger dengan Tampil Terbuka


Pose Hot Maria Vania

Siapa yang tidak mengenal dengan pembawa acara olahraga cantik, Maria Vania? Belakangan ini dianya tampil dengan baju terbuka yang buat netizen merasakan mancung dengan mendadak.


BACA JUGA 

Citra Kirana Hamil Anak Pertamanya



Falcon Pictures Gugat Jefri Nichol Sebesar Rp 4,2 Miliar

Diketahui sekarang Maria Vania tengah liburan ke Melbourne, Australia. Pada salah satunya uploadnya, wanita Tanah Air yang diketahui mempunyai badan seksi menarik itu tengah menyimpan photo di pojok kota Hosier Lane.

Kota yang populer mempunyai banyak mural menarik itu jadi latar menarik Maria Vania untuk berfoto ria. Tidak ayal banyak netizen yang berasumsi wanita berumur 28 tahun itu meningkatkan keindahan di pojok kota Negeri Kangguru.

Baca Tidak Diduga! Pembawa acara Seksi Maria Vania Nyatanya Pernah Jadi Korban Pelet
"For your eyes only (Untuk matamu saja)," tulisnya pada caption upload photo disamping salah satunya bangunan Hosier Lane itu.


Seperti dalam tulisan caption itu, Maria Vania seakan menyaratkan supaya beberapa netizen yang notebene penganut Instagramnya untuk fokus pada keindahan tubuhnya. Ini dapat disaksikan saat sang gadis lakukan gaya merayu.



Kenakan jaket jeans berwarna hitam gelap, baju Maria Vania diperlengkapi dengan tanktop serta celana pendek super ketat sampai menonjolkan bentuk tubuhnya. Yang sukses buat panas adalah saat tanktop yang dikenai terbuka dari bagian tangan kirinya hingga memberikan sisi peka wanitanya.

Baca Maria Vania Kerjakan Senam Mengencangkan Miss V, Pemikiran Netizen ke Mana-mana
Tidak ayal tampilan itu jadi mengonsumsi netizen yang merasakan suka sebab Maria Vania sukses menghidupkan fantasi terliar mereka. Salah satunya netizen serta memberi komentar khasnya.

Kemungkinan, arti dari netizen itu ialah merasakan mancung tiba-tiba serta bukan di bagian hidung, bisa mata sebab terbelalak.

Sampai diupload di Instagram, photo merayu Maria Vania ini sudah sukses banyak netizen membanjiri kotak kometar. Beberapa ada yang merayu, beberapa yang didominasi kaum wanita merasakan iri sebab bentuk badan sang pujaan.

Diketahui untuk memperoleh bentuk badan seimbang sekaligus juga indah itu Maria Vania sudah lakukan olahraga dengan teratur. Dapat dibuktikan tidak cuma lewat upload Instagram, kanal Youtube pribadinya juga dipenuhi banyak panduan berguna.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi