Skip to main content

Foto Hot Tara Basro Bikin Warganet Heboh


Foto Hot Tara Basro Bikin Warganet Heboh

Yang sedang viral di jagat maya, photo Tara Basro. Bintang film Pengabdi Setan serta Gundala mengupload photo tanpa ada baju di account Twitter terverifikasi kepunyaannya. Photo itu tampilkan Tara Basro bersila.

Ke-2 tangan tangannya tutupi payudara. Photo itu fokus pada perut Tara Basro yang tidak rata, paha, dan strechmark di seputar (maaf) pantat. Dalam photo itu, Tara Basro tidak tampilkan mukanya dengan utuh.


BACA JUGA 

BCL Menangis Saat Judika Nyanyikan Single Terbarunya di Indonesian Idol


Citra Kirana Tegaskan Tak Kurangi Jam Kerja Saat Hamil


Camera cuma menyoroti sampai dagu serta bibirnya. Tara Basro mengupload photo ini bukanlah untuk sensasi tetapi ajak kaum wanita menyukai diri kita.

Ini terlihat dari tulisan yang melekat ditengah-tengah photo Tara Basro yaitu "Worthy of love (wajar di cintai)." Tara Basro memberikan tambahan status teks, "Coba yakin sama diri kita."

Sampai artikel ini diatur, cuitan Tara Basro dicuit lagi sampai 23 ribu kali serta disenangi 52 ribu orang lebih. Komentar warganet juga membanjir. Sebagian besar kaum wanita di jagat Twitter mengucapkan terima kasih pada Tara Basro yang memperingatkan untuk yakin diri, menyukai kekurangan serta kelebihan pada diri kita.



"Stretchmarks is okay, fat is okay, dark skin is okay. Me, and all of u still pretty and beautiful (Sinyal kerut oke, gemuk oke, berkulit gelap juga oke. Saya serta kalian masih cantik serta memesona)," tanggapan seorang warganet.

Lainnya share narasi masalah dituntut pacar tampil prima, lantas diet, serta berbuntut dibawa ke rumah sakit. "Pernah sekali sampai masuk rumah sakit sebab komplikasi pencernaan, tifus, serta mag, sebab dahulu memiliki bekas protektif habis, serta diet killer sekali. Bodohnya gue bertahan sampai 6 bulan sama ia," sharing seorang warganet.




Ini bukanlah pertama kali Tara Basro ajak wanita untuk menyukai diri kita. Bersamaan dengan Hari Kasih Sayang, pada 14 Februari 2020, Tara Basro mencuit lagi status teks dokter waktu menangangi pasien.

Pasien itu diketahui memakai cream pemutih dengan brand kurang jelas. Bukanlah semakin putih, di kulit pasien ada gurat-gurat merah tidak teratur. Dokter ini mengupload visual kaki sang pasien yang kemerahan.

Berkaitan ini, Tara Basro memperingatkan, "Penting sekali putih?" Dia memberikan tambahan, "Ingin putih kek kuning kek hitam, hijau, unguuuu apa saja warna kulit mengapa sich harus diubah2? Terus agar apa?"

Tidak hanya di Twitter, Tara Basro mengupload photo berikut status teks bertopik bodi positivity serta menyukai diri kita di account Instagram terverifikasi kepunyaannya. Upload ini juga direspons positif warganet.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi