Skip to main content

KATY PERRY DI KABARKAN HAMIL


KATY PERRY DI KABARKAN HAMIL 

Pasangan artis Orlando Bloom serta Katy Perry sedang berbahagia. Katy Perry sedang memiliki kandungan buah hati mereka. Tidak sama dengan artis lain yang menginformasikan kehamilan di sosial media, Katy Perry ungkap narasi bahagia itu lewat video musik lagu terbaru.

BACA JUGA 

Unggah Foto Telanjangnya Ini Alasan Tara Basro






1. Video musik paling baru Kehamilan Katy Perry itu tersingkap dalam video musik barunya untuk lagu "Never Worn White", dimana bintang pop itu tampil dengan perut buncit. "Terdapat beberapa hal yang akan berlangsung panas musim ini," kata Katy Perry waktu session Bertanya Jawab Instagram sesudah video diputar. "Saya bukan hanya akan melahirkan, dengan harfiah, dan juga majas untuk suatu hal yang kalian tunggu-tunggu," imbuhnya. Simak juga: Melalui Video Musik Paling baru, Katy Perry Informasikan Kehamilan

 2. Rasa bahagia Katy Perry memberikan tambahan, dia serta Orlando Bloom demikian bahagia menunggu calon buah hati mereka. "Kami suka serta bahagia serta kemungkinan itu rahasia terpanjang yang pernah kumiliki. Saya ingin memberitahu kalian segala hal, tapi saya tahu saya akan memberitahumu dengan paling baik, yakni lewat musik," tutur Katy Perry. "Karenanya, kurasa itu caraku bicara dengan kalian. Itu langkah kami bicara bersama dengan keduanya," sambungnya.

Simak juga: Profile Katy Perry, Vokalis Kenamaan Dunia Pelantun T.G.I.F

3. Cerita cinta Awalannya, Katy Perry serta Orlando Bloom berjumpa acara pesta sesudah pagelaran Golden Globe 2016. Waktu itu, keduanya tertangkap camera terlihat sama-sama merayu dengan mengusung alis keduanya. Rupanya rasa minat itu bersambung. Keduanya, tertangkap camera berlibur ke Hawaii pada Maret 2016. Kemudian, keduanya mulai seringkali tampil atau berjalan bersamanya. Simak juga: Perjalanan Cinta Katy Perry serta Orlando Bloom, Bertunangan di Hari Valentine Dapat dibuktikan, Katy Perry serta Orlando Bloom kembali bergandengan tangan selesai makam malam romantis di The Polo Bar di Manhattan, Amerika.

Pasangan yang kasmaran ini tanpa ada sangsi bermesraan di Malibu. Sampai pada akhirnya, Katy Perry dengan tidak langsung menginformasikan hubungan dengan Orlando Bloom dengan ajak sang kekasih ke acara-acara publik. Misalnya waktu hadiri Met Gala tahun 2016, Katy Perry kelihatan benar-benar bahagia ada di samping Orlando Bloom. Sesudah merajut kasih sepanjang setahun, keduanya tampil kembali berdua di muka umum.



Katy Perry serta Orlando Bloom kenakan pakaian jadi Mr serta Mrs Clause menyambangi beberapa anak yang sakit di dalam rumah sakit anak di Los Angeles. Simak juga: Berlangsung Kebocoran Gas Waktu Audisi American Idol, Katy Perry Jatuh 4. Putus serta bertunangan Tetapi pasangan ini pernah putus pada pertengahan 2017. Tetapi, tidak perlu waktu lama buat keduanya untuk kembali bersamanya.

Pada Oktober 2018, pasangan ini habiskan waktu bersama dengan untuk rayakan ulang tahun Katy Perry. Sampai pada akhirnya, Orlando Bloom serta Katy Perry bertunangan di hari valentine tahun 2019. Simak juga: Lagi Tahun Ke-35, Katy Perry Ajak 64 Orang Berlibur ke Mesir Berita gembira itu diupload dalam sosial media mereka semasing. Katy Perry terlihat bahagia memerkan cincin pertungannya.

Sebelum merajut jalinan dengan Katy Perry, Orlando Bloom menikah dengan mode Miranda Kerr serta memiliki seorang anak namanya Flynn Christopher Bloom. Sesaat Katy Perry pernah menikah dengan komedian Russell Merek.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi