Skip to main content

Siti Badriah Akui Lucinta Luna Lebih Seksi Dari Dirinya



Siti Badriah Akui Lucinta Luna Lebih Seksi Dari Dirinya



Pelantun dangdut Siti Badiah belakangan ini liburan bersama dengan suami terkasih, Krisjiana Baharudin, di Bali. Di Pulau Dewata, Siti Badriah serta Krisjiana Baharudin berjumpa dengan Lucinta Luna bersama pasangannya, Abash. 

Empat pesohor ini lalu lakukan double date alias kencan ganda. Peristiwa kencan ganda bersama Siti Badriah serta Krisjiana Baharudin diabadikan Lucinta Luna di account Instagram terverifikasi kepunyaannya pada Minggu (9/2/2020) siang. 

BACA JUGA 




Lucinta Luna mengupload fotonya bersama dengan Abash, Siti Badriah, serta Krisjiana Baharudin di Café del Mar, Bali. Abash kenakan kaus hitam serta celana bahan pendek. Lucinta Luna tampil anggun dengan gaun terusan warna putih. 

Di samping keduanya, Siti Badriah kenakan celana jin biru belel pendek yang digabungkan dengan tank-top broken white berlapis luaran lengan panjang yang longgar. 

Krisjiana Baharudin terlihat enjoy dengan kaus hitam tanpa ada lengan plus celana pendek merah. “Double date @ashgreyz .... Holiday in Bali with bff @sitibadriahh @krisjianabah,” catat Lucinta Luna mengikuti photo itu. 


Beberapa saat selanjutnya, bintang film Bridezilla memperlihatkan kebersamaannya dengan Siti Badriah. Keduanya berpose tanpa ada pasangan. Lucinta Luna mempersamakan dianya serta Siti Badriah dengan pesohor Hollywood, Kendal Jenner dan Kim Kardashian. 

“Kendal and Kim bebh @sitibadriahh yang belakang bodyguard kita,” papar Lucinta Luna. Yang menarik, pelantun “Lagi Syantiek” serta “Melanggar Hukum” merasakan kalah seksi dengan Lucinta Luna. 

Di kotak kometar, Siti Badriah mencuit, “Kalah sekseh gue kalau rendengan sama lo gini mah kak,sudah macem macem gayanya tetep saja sama wkwkwkwk. I miss u lah, Ratu.” 

Tidaklah sampai 11 jam, photo ini disenangi lebih dari 45 ribu warganet. Beberapa ratus komentar juga membanjiri kolom. Sebagian besar memberi komentar kecantikan keduanya. 

“Siti Badriah cantik sekali wanita cantik dari lahir karena itu kecantikannya tanpa duanya,” cetus seorang warganet. Lainnya memberikan pujian pada Lucinta Luna dengan mengatakan, “Cantiknya ratu lading uang.” 

Tetapi cukup banyak juga yang nyinyir memperbandingkan Siti Badriah serta Lucinta Luna. “Yang satu asli, yang satu tidak tahu deh,” catat seorang warganet sambil membubuhkan emotikon muka terbahak-bahak.




Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi