Skip to main content

Dorce Gamalama Lamar Kerja Jadi Sopir ke Raffi Ahmad


Dorce Gamalama Lamar Kerja Jadi Sopir ke Raffi Ahmad



Belakangan ini publik pernah digemparkan dengan video singkat curahan hati artis senior Dorce Gamalama supaya Raffi Ahmad menerimanya untuk karyawan. Lewat video itu marak terdengar info bila Dorce Gamalama alami kesusahan ekonomi.

Baca juga :

Reza Arap Mengaku Terkena Covid

Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19

Video yang diupload lewat account sosial medianya pada Minggu, (07/06/2020) mendapatkan banyak sorotan dari warganet. Dorce Gamalama yang seorang komedian sekaligus juga host ini minta supaya suami Nagita Slavina mempekerjakannya untuk seorang supir.

Tetapi kemauannya itu belum memperoleh tanggapan dari Raffi Ahmad. Lalu Dorce Gamalama juga mengupload video singkat curahan hatinya pada suami Nagita Slavina. Beberapa kontroversi mulai membanjiri kotak kometar upload punya Dorce, dimana ada yang menjelaskan bila dia mulai pailit.

Cukup banyak juga warganet memandang kemauan Dorce Gamalama jadi supir Raffi Ahmad hanya untuk pansos (panjat sosial) semata-mata. Setelah itu dia juga memberi klarifikasi kembali lagi dalam upload video singkat lewat account instagramnya jika kemauan itu bermula dari satu mimpi serta dia tidak mempersoalkan upah yang diterimanya.

Ingin tahu semacam apa potret paling baru Dorce Gamalama yang disebutkan pailit sampai lamar kerja ke Raffi Ahmad? Berikut potret Dorce Gamalama dalam beberapa penjelasan berikut ini.


Video trending itu membuat Dorce Gamalama disebutkan sudah alami kemunduran. Lihat tanggapan warganet masalah dianya disebutkan pailit, Dorce juga memberikan klarifikasi dalam video singkat. Berkaitan info itu Dorce Gamalama tidak mempersoalkan bila dia disebutkan pailit.
"Intinya meskipun saya ingin jadi supirnya Raffi pembantunya itu diri saya tanpa ada bikin rugi Raffi. Meskipun saya disebut duitnya habis, harta-hartanya telah dipasarkan, tidak apa-apa terima kasih banyak," tutur Dorce Gamalama seperti pada postinga video di account instagram @dg_kcp.

Disebutkan telah pailit Dorce Gamalama memberi klarifikasi lewat video secara singkat. Dia mengutarakan jika masih punya harta banyak seperti mobil Alphard, Merci, uang 3 milyar, serta tanah. Disamping itu Dorce Gamalama menjelaskan bila dia masih bisa menolong seseorang.
"Tetapi Alhamdulillah saya tidak miskin sama seperti yang dikabarkan, saya masih dapat makan, masih dapat membantu orang," tutur Dorce Gamalama seperti pada postinga video di account instagram @dg_kcp.



dengan info jika dianya disebutkan pailit. Setelah itu lewat upload punya Raffi Ahmad di account sosial medianya, ternyata Dorce Gamalama diketahui ingin jaga serta berbakti pada Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.
"Tidak ada yang istimewa, serta ini hanya kebetulan saja jika di bulan suci Ramadhan saya punya mimpi ingin berjumpa Raffi," tutur Dorce Gamalama lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi