Skip to main content

Chelsea Olivia Takut Hamil Di Tengah Wabah Covid


Chelsea Olivia Takut Hamil Di Tengah Wabah Covid

Hamil di tengan epidemi corona semacam ini, Chelsea Olivia akui benar-benar takut sampai stress yang terlalu berlebih. Dia serta sampai alami sulit tidur.

Baca juga :

Reza Arap Mengaku Terkena Covid

Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19

"Takut sekali, sekali, sekali. Jadi di awal-awal kehamilan saya tuch pernah betul-betul yang takutnya tuch terlalu berlebih begitu loh sampai stress sendiri, sampai tidak dapat tidur, sampai takut sekali deh intinya," tutur Chelsea Olivia pada Kapanlagi waktu lalu.

Kecuali mempunyai anak kecil yaitu Nastusha Olivia Alinskie, di kehamilan kedua-duanya ini dianya cukup rewel sebab seringkali mual serta pusing.

"Sebab bayangin tidak sich di keadaan seperti saat ini yang saya punyai anak kecil, terus akunya sendiri lagi keadaannya istilahnya lagi kurang bugar sebab saat itu lagi mual, lagi pusing kronis, lemas sekali, takut sekali begitu loh baca kabar, tonton kabar di tv itu takut sekali," katanya.

Kecuali harus jaga diri kita untuk menantang virus corona, seorang ibu hamil harus juga jaga bayi yang berada di dalam perutnya hingga penjagaannya berlipat.
"Bayangin tidak sich di pada keadaan kita lagi ngelawan suatu hal yang tidak terlihat, kita harus menjaga diri dan menjaga anak yang berada di pada tubuh kita. Jadi seperti double protection begitu loh. Jadi betul-betul takutnya sich mengagumkan," kata istri Glenn Alinskie itu.

Serta Dia sampai merekomendasikan pada beberapa temannya yang ingin segara hamil untuk tunda sesaat waktu bila memanglah belum siap dengan keadaan yang semacam ini.
"Saya sampai merekomendasikan ke sejumlah rekan yang ngorol sama saya , aduh gue ingin hamil nih segera. Saya tuch sampai katakan ke mereka. Jika misalnya dapat dipending kehamilannya mending dipending dahulu deh. Jangan hamil saat ini. Sebab beneran kita tuch untuk ibu hamil jadi justru parno sekali," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi