Skip to main content

Rano Karno Tetap Bersyukur Rayakan Lebaran Secara Virtual

Rano Karno Tetap Bersyukur Rayakan Lebaran Secara Virtual
Semua kaum muslim di penjuru dunia rayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang jatuh di hari ini 24 Mei 2020, begitu juga aktor senior Rano Karno. Buat Rano Karno, Hari Raya Idul Fitri tahun ini benar-benar tidak sama dari tahun tempo hari. Selain Hari Raya Idul Fitri yang berjalan ditengah-tengah epidemi global covid-19, lebaran tahun ini dirasa Rano Karno dengan perasaan tidak sama, karena salah satunya anggota keluarganya yakni Suti Karno, diberitakan baru keluar dari Rumah Sakit. Lihat kondisi dan situasi yang tidak dapat sangat mungkin untuk bergabung, Rano Karno juga setuju merajut bersilahturahmi dengan keluarga besar dengan cara virtual saja.

Baca juga :

Reza Arap Mengaku Terkena Covid

Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19

"Iya allhamdulillah mba Suti telah keluar rumah sakit hampir satu minggu lalu, karenakan memang tiga bulan lalu ia 3x bolak balik rumah sakit kerjakan operasi, ia ada bisul sebetulnya sich, hanya sebab ia dia betes itu yang bahaya. Itu yang membikinkan kita putuskan sudah tidak perlu kita bergabung, jadi kita lebaran virtual saja" papar Rano Karno di rumah tinggalnya Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada (24/5).


Adat ziarah pendam orang-tua yang tetap dilaksanakan pada hari lebaran pertama , untuk tahun ini Rano Karno tidak melakukan karena masih juga dalam situasi epidemi COVID-19. Walau demikian, Rano karno mengharap, bila Epidemi global ini usai, Dia serta si istri akan nyekar ke makam mertuanya di Solo.

"Lebaran itu adat panjang yaa, dari pertama itu di ramadan, umumnya adat ramadan, tentunya ziarah pendam, hanya kemarinkan tidak kita kerjakan sebab memang tidak dianjurkan itu satu. Ke-2, umumnya hari raya satu tahun sekali saya ke Solo sebab istri mba Dewi kan Ibu serta Bapaknya dimakamin di Solo, tetapi saat ini tidak dapat kesana sebab pesawat tidak ada, mengenai banyak prosesnya, jadi yaudah deh kita putuskan tahun ini tidak ziarah dahulu, tahun kedepan Inshallah ada waktiu kita ke Solo, papar Rano Karno".

Serta dibalik momen lebaran yang lain tahun ini, ada secercah kebahagiaan yang dirasa Rano Karno. Tahun ini, Rano Karno serta istri mendapatkan pesanan 500 ketupat yang beritanya sudah disediakan oleh si istri semenjak subuh pagi. Tidak itu saja, beberapa usaha kecil yang dirintis anak-anaknya juga ikut mengalamai kenaikan pemesanan yang mengagumkan.

"Aduh, bukan masak lagi justru ketring ini mba Dewi dari jam tiga gunakan sampai saat ini belum selesai nih, bayangin 500 bagian. Kan dahulu kita ada warung, setiap ramadan ini yang buat beberapa anak jago dagang Raka mendadak dapat buat kue, anakku Dea dapat buat salmon, pesanannya banyak jadi cukup saya tidak harus ngasi saweran, puangkas Rano Karno"

"Saya atas nama pribadi, ucapkan minal aidin wal faizin minta maaf lahir serta batin, percayalah jika Allah akan memberikan masalah sebab kita dapat lewat masalah itu. Jadi satu kali lagi sabar, turuti ketentuan di dalam rumah saja dahulu serta jangan rekreasi , jangan dahulu deh kita tidak tahu deh kiri kanan kita semacam apa , jadi satu kali lagi maaf lahir batin, tutup Rano Karno."

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi