Skip to main content

Kanker Stadium 3 Cinta Penelope Tiba-Tiba Ilang Setelah Pulang Umrah


Kanker Stadium 3 Cinta Penelope Tiba-Tiba Ilang Setelah Pulang Umrah


Mukjizat benar-benar dirasa oleh Cinta Penelope. Vokalis yang sekarang telah pilih pindah itu bercerita bagaimana mendadak kanker fase 3 yang dia derita mendadak hilang serta dia dapat pulih selesai pulang dari beribadah Umrah.

BACA JUGA :

Rossa Mengaku Pertama Kali Dalam Hidup Tak Bisa Mudik Lebaran



Hal itu berawal saat Cinta Penelope dihampiri oleh pria Turki yang sekarang jadi suaminya itu. Dia pernah bingung mengapa pria itu ingin dengan wanita yang sekarang sedang berusaha menantang kanker yang telah dialami semasa satu tahun.

"Allah memang maha segala hal ya. Jadi memang disandingkan sama orang yang merasa kesepian kaya saya yang ia  punyai penyakit, terus di tempatnya di entertain, " kata Cinta Penelope.


Jadi seorang janda yang barusan pisah, dengan menanggung derita penyakit kanker fase 3 membuat Cinta Penelope pilih untuk hidup sendiri. Serta, dia pernah berpikir jelek saat ada seorang pria yang ingin mendekatinya.
"Jujur saat itu saya tuch tiap ada orang yang dateng ke saya, saya tuch tetap kaya suudzon jatuhnya 'ni orang ingin apa ya? ' kaya begitu. Situasi gue gini, tidak normal, " katanya.

Tetapi, Tuhan rupanya punyai gagasan indah untuk wanita 33 tahun itu. Serta dia juga disandingkan dengan pria idamannya.

"Mendadak ada orang yang notabene public figure, serta ia cari orang yang benar-benar tidak manfaatkan ia serta dapat terima ia apa yang ada, " tambahnya.


Ada satu hal yang menarik dari narasi Cinta Penelope tentang kesembuhannya dari penyakit kanker yang dia derita. Dia mengutarakan bila kanker yang dia derita mendadak hilang selesai pulang dari umrah.
"Serta pada akhirnya pulang umrah di bulan Agustus, akunya langsung kembali lagi ke Singapur, serta cek up. Rambut saya itu mulai berkembang, tubuh menggemuk, serta kita cek up, rupanya cancer saya ilang, " katanya.

"Tidak dapat 100 % ilang, hanya untuk sekarang telah tidak teridentifikasi lagi begitu, " paparnya.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Hot Ernie Judojono Tante selebgram Pemersatu Bangsa

 Figur cantik serta hot Tante Ernie jadi dambaan netizen, khususnya beberapa pria. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini saat ini mempunyai lebih dari pada 1 juta pengikut di account Instagram pribadinya. Baca juga : Raffi Ahmad Tidak Open House, Lebaran Tahun Ini Hotman Paris Segera Tinggalkan Jakarta Setelah Pensiun Waktu netizen bertanya-tanya tentang respon suami pada posting seksi, Ernie akui suaminya cukup terbuka menyikapi beberapa foto yang diupload di Instagram wanita yang saat ini berumur kepala 5 ini. Justru, sejumlah besar photo hot yang terpajang di account Instagram Ernie adalah hasil bidikan si suami. "Jadi sebenernya umumnya beberapa foto saya itu saya tidak sempat gunakan photografer, tetapi ialah fotonya photografer pribadi alias suamiku, " kata Ernie dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman. 1. Hal yang Buat Suami Geram Besar Walau disebut cukup open minded, rupanya sempat ada satu insiden dimana suami Ernie geram besar sampai memeri

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup

Foto Gebby Vesta Mandi Di Bathup Gebby Vesta figur yang sering tuai pro-kontra sekarang kembali lagi curi perhatian publik melalui posting photo paling baru di instagram pribadinya. Baca juga : Reza Arap Mengaku Terkena Covid Adik Via Vallen Positif Corona Covid-19 Upload photo itu, Gebby Vesta yang akui transgender dan Disk Jockey (DJ) ini sudah memperlihatkan photo waktu mandi kembang yang ada dalam bathup waktu di pulau Bali. 1. Mandi Kembang Gebby mengupload photo di instagram waktu mandi kembang di bathub beberapa saat kemarin. Pada photo itu, Gebby terlihat lihat camera dan berfoto seksi dengan lekuk badannya yang indah. "Mandi kembang.. Siang malam..", catat caption pada upload Gebby di instagramnya. 2. Photo di Atas Bathub Kecuali memperlihatkan mandi kembang di bathup, beda satu hari lalu Gebby mengupload photo dengan performanya yang seksi dengan duduk di atas bathup. Pada photo itu, Gebby menggunakan pakaian motif leopard dengan berfoto

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS !

BEBBY FEY MANDI DI BATHUB , TAMPAK JELAS ! Masalah berfoto hot, Bebby Fey seringkali mengerjakannya di beberapa basis media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini sering berfoto hot, baik saat pengambilan foto atau saat berlaga di atas panggung musik. Tetapi belakangan ini, DJ yang tengah bentrok dengan Atta Halilintar ini mengupload potret yang mengagetkan. Dia memajang photo saat sedang berendam di bathub. Baca juga : BEREDAR FOTO TELANJANG ATTA HALILINTAR Atta Halilintar Jawab Tuduhan Menista Agama masalah dianya? Selintas terlihat tidak terbuka, sebab Bebby menutupi sisi atas tubuhnya dengan tangan. Tapi dia nampaknya lupa jika air yang berada di bathub itu bening, hingga sisi bawah tubuhnya kelihatan jelas. 1. Bunga-Bunga Tidak berhasil Menutupi Di bathub itu memang benar ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa saja Bebby mengharap bunga itu menutupi sisi bawah tubuhnya yang sedang tanpa ada baju. Tapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam tempat menutupi